20 Mei 2024

Cegah Faham Radikalisme, Polres Gorontalo Utara Bangun Sinergitas Dengan Kementerian Agama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka mengantisipasi Masuk nya faham-faham radikalisme serta faham-faham menyimpang di Kabupaten gorut, Polres Gorontalo Utara secara intens melakukan koordinasi dengan pihak Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara.

Kabag SDM Kompol Daryono Abunasir, S.H yang diterima oleh kasi Bimas Islam di kantor kementrian agama kabupaten Gorut oleh bpk Agus Madina, S.H Bersama Staf. Kamis (12/05/22).

dalam Pertemuan tersebut kami Mengusulkan untuk pemberian Materi tentang Pemahaman radikal terhadap personil polres Gorontalo utara, dalam Usulan tersebut mendapat Respon yang Baik dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gorut.

Kabag Sdm Kompol Daryono Abunasir, S.H beserta 2 personil bag Sdm telah Melaksanakan Kordinasi dengan Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo utara sehubungan Pemberian Materi guna Mengatisipasi masuk nya Paham Radikalisme di lingkungan Polri khususnya Polres Gorontalo utara, Kegiatan Pemberian Materi Akan dilaksanakan hari Rabu Tanggal 18 mei 2022 Jam 08.00 dilapangan Apel Polres Gorontalo utara. Ujar Kompol Daryono

Disamping itu, Kementerian Agama akan terus menjalin sinergitas dengan Kepolisian untuk bersama mencegah Paham-paham Radikalisme setra Faham-faham yang Menyimpang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x