20 Mei 2024

Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Sambang desa Binaan nya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan, kamis (12/05/2022) pukul 10 .20 Wita

Bhabinkamtibmas juga mensosialisaikan tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19. Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu program Pemerintah.

Bhabinkamtibmas Bripka Rahman Kadir Yusuf menyampaikan himbauan sosialisasi kepada Masyarakat desa Binaan nya yang belum melaksanakan Vaksin Tahap I,Tahap II dan Booster agar mendatangi tempat Vaksin yang di sediakan, dan Bagi yang mempunyai Sanak Keluarga Berusia 12 Tahun ke atas, agar Bisa mengajak untuk mengikuti Vaksinasi.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa pulih kembali.

Kapolres Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kapolsek Iptu Sutino mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun.

Kapolsek Atinggola Iptu Sularto menambahkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini, dan Masyaratakat di Minta Untuk tidak mudah percaya akan berita hoax.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, ujar kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x