20 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Mengikuti giat Binrohtal Melalui Aplikasi Zoom Meeting

Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan di Polda Gorontalo melalui Aplikasi Zoom, Polres Gorontalo Utara mengikuti di Aula Sanika Satyawada Polres Gorontalo Utara merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT, Kamis (12/05/2022)

Kegiatan tersebut di Hadiri Wakapolres Nikson yusuf, S.H, Kabag sdm, berserta personil Polres gorontalo dan juga Ibu Bhayangkari Polsek jajaran Polres Gorontalo Utara melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” ujar Waka Polres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x