6 Mei 2024

VAKSINASI MASSAL POLRES GORONTALO UTARA DI SERBU WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara kembali melakukan vaksinasi massal di 3 tempat Yaitu 1. Gedung keserasian desa Gentuma Kecamatan Gentuma, 2. Perbatasan Pontolo Kecamatan Kwandang, 3. desa Putiana Kecamatan Anggrek, Sabtu (27/11/ 2021).

Kapolres Gorontalo Utara  AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.IK, M.Si Mengecek 3 tempat pelaksaan vaksin, dalam vaksinasi massal ini Target mencapai seribu orang bisa divaksin, guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Polres Gorontalo Utara kembali menggelar Vaksinasi di 3 tempat di kabupaten Gorontalo Utara. sampai saat ini TNI-POLRI, Juga Urkes Polres Gorontalo Utara bersama Puskesmas Molingkapoto, Dinkes dan Pemerintah Setempat terus Berupaya dan Berkerjasama dalam hal melindungi warga dari penyebaran Covid-19. jika mereka sudah di vaksin, maka itu akan Meningkatkan kekebalan tubuh. Semua ini di lakukan untuk warga Masyarakat, Khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara,”

dalam hal ini Kapolres Gorontalo Utara  AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.IK, M.Si Memantau Langsung ke 3 tempat vaksinasi yang berada di Kabupaten Gorontalo Utara yang sudah banyak di datangi Masyarakat Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. “Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari Tempat Parkir, tenda-tenda, tempat duduk untuk antrian, dan juga meyiapkan Masker untuk dibagikan, bagi masyarakat yang tidak membawa Masker.”Unjar Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x