6 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Monano

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.I.K.,M.Si melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di desa Monano Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis  (25/11/2021).

Dalam kegiatan Puncak HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional Tingkat kabupaten gorontalo utara, Kapolres Gorontalo utara mengecek Langsung kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan RS. Zainal Umar Sidiki dan Puskesmas Monano yang bertempatan di Pantai Monano Kecamatan monano Kabupaten Gorontalo Utara, yang ditugaskan di lokasi vaksin tersebut, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Terima kasih kepada pemerintah Desa Monano khususnya tenaga kesehatan RS. Zainal Umar Sidiki dan Puskesmas Monano yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan saya harapkan kepada masyarakat yang sudah atusias datang ketempat vaksin ini, agar mengajak keluarga, kerabat, yang belum di Vaksin agar datang ke tempat Vaksinasi, ‘ucap Kapolres dicky.

Polres Gorontalo Utara bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinyu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gorontalo Utara dengan target 75 sampai 80 persen masyarakat sudah tervaksin”,ungkap kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x