26 April 2024

POLRES GORONTALO UTARA MELAKSANAKAN PENYALURAN BANSOS DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada kelompok masyarakat terdampak Covid 19. Jumat (16/07/2021) Pukul 16.00 Wita.

Polres Gorontalo Utara mendistribusikan 65 paket Sembako kepada Lansia, pedagang kaki lima dan kelompok masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19. Kegiatan tersebut, dipimpin Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.I.K, M.Si, melalui Waka Polres Gorontalo Utara KOMPOL Nikson Yusuf, S.H, bersama PJU Polres Gorontalo Utara dimana Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Sembako yang disiapkan sebanyak 65 paket sembako, berupa beras dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, telur,  minyak goreng, kopi, teh dan gula pasir.

Pendistribusian sembako sendiri, selain dilakukan langsung oleh Waka Polres Gorontalo Utara KOMPOL Nikson Yusuf, S.H, dan PJU Polres Gorontalo Utara juga dilakukan oleh Kapolsek Kwandang dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang.

“Hari ini melaksanakan pembagian sembako dimana saat ini masih dalam pandemi Covid 19 dan sedang melaksanakan kegiatan PPKM darurat” Ujar KOMPOL Nikson Yusuf, S.H.

Seperti diketahui, pada pelaksanaan PPKM ini kegiatan masyarakat dibatasi, sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x