26 April 2024

POLSEK ATINGGOLA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara,  Operasi Yustisi akan terus dilakukan jajaran Polsek Atinggola upaya ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Atinggola.

Sampai saat ini “Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak,” terang Kapolsek Atinggola AKP Koleo Fatras Kasiuhe, Kamis (17/06/2021) Pukul 08.30 WITA.

Dalam kesempatan itu, personil yang diterjunkan dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid 19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Atinggola Mulai dari tempat keramaian hingga perkampungan warga. Semoga upaya yang kami lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Atinggola bersama unsur Babinsa dan Linmas setempat “Ada beberapa titik di wilayah Kecamatan Atinggola khususnya di sejumlah jalan utama di wilayah tersebut dan pasar, ” kata Kapolsek Atinggola AKP Koleo Fatras Kasiuhe.
Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan tersebut, pihaknya menjaring pengguna kendaraan bermotor yang tidak taat terhadap protokol kesehatan.

“Rata-rata tidak mengenakan masker. Ini tidak tepat, harusnya pengguna kendaraan yang keluar rumah harus mengenakan masker,” jelas Kapolsek Atinggola AKP Koleo Fatras Kasiuhe.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x