21 Mei 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA BUBODE MELAKUKAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN MASKER DARI KEMENTRIAN PERINDUSTRIAN RI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Bertempat di Kantor Desa Bubode, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Desa Bubode Brigadir Didiet Haryadi Talibo melaksanakan sambang sembari menyerahkan bantuan Masker dari Kementerian Perindustrian RI kepada Aparat Desa Bubode Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Karena mengingat pandemi tak kunjung usai, tapi aktivitas masyarakat harus tetap berjalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Salah satunya adalah kewajiban kita semuanya untuk memakai masker dalam aktivitas sehari-hari. Jumat (11/06/2021) Pukul 10.00 WITA.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Brigadir Didiet Haryadi Talibo melakukan Pendistribusian Masker dari Kementrian Perindustrian RI kepada pemerintah Desa Bubode Kec Tomilito Kab Gorontalo Utara sebanyak 100 Pcs untuk dapat dibagikan kepada masyarakat.

Dalam hal ini Aparat Desa Bubode menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Bhabinkamtibmas Desa Bubode terkait atas segala bantuan yang diberikan kepada warganya pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sembari berharap agar situasi bisa pulih kembali dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Ditempat terpisah Kapolsek Kwandang AKP Sjarif Senewe, SH menyampaikan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan sedapat mungkin dapat membantu program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Desa Binaannya. Salah satunya dengan membantu menyalurkan bantuan Masker dari Kementerian Perindustrian melalui posko PPKM kepada warga, bekerjasama dengan stakeholders yang ada sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Undisan.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x