22 Mei 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG SAMBANGI WARGA DESA BINAANNYA DAN MENGHIMBAU WARGA UNTUK PATUHI PROKES COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara semakin aktif di masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Brigadir Syafri K Pipii yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo. Minggu (13/06/2021) Pukul 10.00 WITA.

Dalam kesempatan itu Brigadir Syafri K Pipii memberikan himbauan kepada masyarakat yang kebetulan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Kemudian Brigadir Syafri K Pipii juga membagikan masker kepada warga desa binaanya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Brigadir Syafri K Pipii mengingatkan betapa pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan memakai masker secara benar, menjaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan wajib memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo Utara  AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kwandang AKP Sjarif Senewe, SH menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif”. Tukasnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x