26 April 2024

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola, Lakukan Kegiatan Sambang Desa Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaannya Juga Menghimbau Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sebagai aparat penegak hukum (POLRI), Bripka Suhartoni Ladunga melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi ke warga desa binaanya di Desa Molonggota Kecamatan Gentuma Raya Kabupaten Gorontalo Utara. Kamis (24/12/2020).

”Hal ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan hubungan emosional yang baik sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, tentunya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di Desa Binaannya yaitu Desa Molonggata” ujar Bripka Suhartoni Ladunga.

Dalam kegiatan kali ini Bhabinkantinmas Bripka Suhartoni Ladunga menyambangi ibu rumah tangga dirumah-rumah, tidak lupa disela-sela perbincangannya dengan ibu rumah tangga Bripka Suhartoni Ladunga Selalu memberikan himbauan.

Bripka Suhartoni Ladunga menyampaikan ”saya selaku Bhabinkantinmas Desa Molonggata, sangat mengharapkan kepada ibu sebagai warga binaan saya, agar dapat mematuhi protocol kesehatan dengan cara selalu memakai masker saat beraktifitas, selalu menjaga jarak dan selalu agar kita semua dapat terhindar dari wabah Virus Corona dan semoga pandemic covid 19 ini akan segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala”.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x