17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Ops Yustisi, Polsek Atinggola Lakukan Pendisiplinan Protokol Covid-19 di Jalan Trans Sulawesi Desa Kotajin Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin Protokol Kesehatan digelar oleh Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo dengan sasaran para pejalan kaki yang melintas, sopir, dan penumpang di Jalan Trans Sulawesi Desa Kotajin Kecamatan Atinggola . Kamis (24/12/2020)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.I.K,.M.Si  melalui Kapolsek Atinggola AKP Koleo Fatras Kasiuhe mengatakan bahwa, operasi yustisi ini digelar dalam rangka penerapan disiplin. dan penegakkan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai dengan Perbup no 64 tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota polsek Atinggola Dalam Operasi Yustisi yang di pimpin oleh Ka Spkt Aiptu  Syarmin Ghaylea, sebanyak Lima (5) pelanggar Protkes yang terjaring diberikan sanksi dan teguran,” ujar Aiptu  Syarmin Ghaylea.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu  Syarmin Ghaylea mengatakan  operasi yustisi juga memberikan himbauan Prokes kepada warga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Atinggola.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan Operasi Yustisi personil tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Aiptu  Syarmin Ghaylea.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x