27 April 2024

TEKAN PENYEBARAN COVID 19, WAKAPOLDA TINJAU TAPAL BATAS GORONTALO BUOL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Penanganan Wabah Covid 19 sampai dengan hari ini masih terus berlanjut. Pemerintah bersama masyarakat terus bekerja sama berjuang memberantas wabah virus yang sudah mendunia ini. Tak terkecuali Polda Gorontalo yang begitu gencarnya memperketat pintu perbatasan dari segala arah.

Hari ini, Selasa (28/04) Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto beserta tim kembali melakukan pemantauan secara langsung di daerah perbatasan Gorontalo Bagian Utara.

Adapun wilayah yang dikunjungi adalah Pos Gugus Tugas Pintu Masuk Gorontalo yang berada di Kecamatan Tolinggula, Gorontalo Utara yang berbatasan dengan Kabupaten Buol, Sulteng.

Kepada tim gugus tugas, Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto yang saat itu didampingi Kabid Binkum Polda Gorontalo AKBP Rony Julianto, SH, SIK, Kabid Dokkes AkBP dr. Dafianto serta Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK, M.Si menyampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran Covid 19.

“Karena kalian adalah garda terdepan pintu masuk Gorontalo,” ujar Jaya.

Lebih lanjut lagi Wakapolda menyampaikan, dalam hal pemeriksaan setiap masyarakat yang keluar masuk wilayah agar memperhatikan SOP yang sudah di atur berdasarkan protokoler kesehatan.

Kegiatan berakhir setelah sebelumnya Wakapolda Gorontalo memberikan bantuan masker secara secara simbolis kepada Tim Gugus Tugas yang di wakili oleh Kapolsek Tolinggula Iptu Sularto.

Penulis : Donsi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x