April 26, 2024

Bersama Warga, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Bolango Laksanakan Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, bertempat di Desa Mongiilo Kec. Bulango Ulu telah berlangsung giat kerja bakti dalam rangka percepatan pembangunan jembatan gantung.(10/11)

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala  SKPD dan perwakilan staf pemda Bone Bolango, Konsultan Proyek pekerja sosial Nasional Bpk.  Suntana, Camat Bulango Ulu I Wayan Ranawa, Spt, MM, Kapolsek Bolango Iptu Gustin Kasim, Bhabinkamtibmas wil Kec.  Bulango Ulu Aipda Ismet Ishak,  Bripka Ahludin Utina , Sip dan Brigadir Arnold Malabali, Kades sekecamatan Bulango Ulu dan masyarakat -+ 300 orang.

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut, agar mempertahankan sifat gotong royong dan dapat saling menghormati antar warga agar terjalin keharmonisan, dan sifat saling tolong menolong bertetangga.

Adapun sasaran pekerjaan yang dilaksanakan yaitu pengecoran landasan tiang jembatan sekaligus pemasangan tiang jembatan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x