April 30, 2024

Perayaan Ketupat,Kapolres Bone Bolango Himbau Masyarakat Agar Berhati hati Dalam mengendarai Kendaraannya

190 personil Polres Bone Bolango disebarkan di beberapa titik antara lain di Wilayah Kec Tapa, Bulango, Tilongkabila, Kabila Bone Dan beberapa titik lainnya dalam Pasca Perayaan Ketupat Tahun ini.


Perayaan Ketupat ini sudah menjadi Tradisi Untuk Masyarakat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan tujuh hari setalah Hari Raya Idhul Fitri.


Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang juga Turun Langsung Ke Lapangan menjelaskan ada 190 personil Polres dan Polsek Jajaran yang di turunkan dalam melaksanakan Pengamanan Perayaan Ketupat di Wilayah Kab Bone Bolango.


Dalam Kesempatan ini juga ia menghimbau kepada masyarakat yang saat ini merayakan agar berhati hati mengendarai Kenderaannya agar tidak terjadi Hal Hal Yang Kita Tidak Inginkan Bersama.


Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan  bertujuan untul memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bone Bolango yang saat ini sedang merayakan ketupat.


“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan  bertujuan untul memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bone Bolango yang saat ini sedang merayakan ketupat.”Kata Polisi Nomor 1 di Bone Bolango.


Dan yang lebih utama Mari Kita Jaga Bersama sama situasi Kamtibmas di Bone Bolango agar Tetap terjaga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x