April 30, 2024

Perayaan Ketupat,Polres Bone Bolango Turunkan 190 Personil

Sebanyak 190 Personil Polres Bone Bolango di Turunkan Dalam melaksanakan Pengamanan Perayaan Ketupat yang jatuh Pada Hari ini tepatnya tujuh Hari Pasca Lebaran Idhul Fitri.17/4.


Kabag Ops Polres Bone Bolango  Akp Wanda Dhira Bernard, SIK., M. Si.,CPHR menjelaskan bahwa 190 personil Polres Bone Bolango disebarkan di beberapa titik antara lain di Wilayah Kec Tapa, Bulango, Tilongkabila, Kabila Bone Dan beberapa titik lainnya.


“Kali ini kami menurunkan sebanyak 190 personil pada perayaan Ketupat di Wilayah Kabupaten Bone Bolango yang telah disebarkan di beberapa titik sesuai Surat Perintah Sprint : 199 / IV / Pam.3.3 / 2004 tanggal 16 April 2024.” Kata Akp Wanda Dhira.


Ia juga menambahkan keterangannya dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Perayaan Ketupat.


Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK pada kesempatan ini menghimbau kepada maayarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan berhati hati dalam mengendarai Kenderaan baik Roda dua, Roda tiga maupun roda empat agar tidak terjadi hal hal yang kita tidak inginkan bersama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x