April 27, 2024

Bulan Suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Bone Bolango Turun Ke Jalan Bagikan Takjil

Banyak kegiatan kegiatan religius yang sedang dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan dan kali ini Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango Turun Kejalan Membagikan Takjil Kepada Pengendara.19/3

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy M. Alli yang juga di ikuti oleh Wakil Ketua Cabang Ny Dila Reza serta Pengurus Bhayangkari lainnya yang di laksanakan di simpang tiga Traffic Light Kec Kabila.

Dalam Kegiatan Ini Pengurus Bhayangkari membagikan Takjil Kepada Pengendara baik Roda Dua, Roda tiga maupun roda Empat yang melintasi Di Sepanjang jalan Kec Kabila.

Ny Cindy M.Alli dalam Kesempatan ini menyampaikan Bahwa Kegiatan ini Adalah Kegiatan Rutin Yang dilaksanakan Oleh Bhayangkari setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Pembagian Takjil Kepada Pengendara ini adalah Program Rutin Yang dilaksanakan setiap Tahun di Bulan Suci Ramadhan.”Kata Istri Polisi Nomor 1 di Bone Bolango ini.

Ia juga menambahkan bahwa pembagian takjil ini bukan hanya dilaksanakan di Lingkungan Cabang, melainkan juga setiap Ranting Bhayangkari Wajib untuk melakukannya.

N 01 DY

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x