April 23, 2024

Jumat Curhat :Tanggapi Keluhan Warga Kapolres Bone Bolango Akan Tertibkan Knalpot Brong di Wilayah Bulango

Kegiatan rutin Jumat curhat yang dilaksanakan setiap hari jumat yang di rangkaikan dengan sholat jumat bersama masyarakat sekarang ini masih tetap dilaksanakan oleh pihak Polres Bone Bolango.

Seperti yang dilaksanakan har ini di desa Bunuo Kec Bulango Kabupaten Bone Bolango yang di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK serta beberapa Pejabat utama Polres Bone Bolango,Pemerintah Desa dan Masyarakat Bunuo.23/2.

Dalam kegiatan ini Masyarakat mengeluhkan tentang banyaknya pengendara kenderaan Roda dua yang melintasi jalan desa Bunuo menggunakan knalpot brong yang membuat bising di telinga.

Dan keluhan ini langsung di tanggapi oleh Kapolres Bone Bolango yang mana pihaknya dalam hal ini Satuan Lalu lintas akan turun di Desa Bunuo dekat dekat ini untuk mengadakan operasi Kenalpot sesuai permintaan masyarakat.

“Karena ini adalah permintaan masyarakat maka dekat dekat ini Satlantas Bone Bolango Akan saya turunkan ke sini(Bunuo) untuk melakukan Operasi Knal Pot.”Kata Akbp Muh Alli.

Selain itu juga saya menghimbau kepada maayarakat agar kenderaannya yang masih menggunakan knal pot brong agar dari sekarang mulailah diganti dan mari kita jaga terus kamtibmas di desa ini tetap aman dan terkendali..

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x