April 29, 2024

Pastikan Aman PSU Pemilu 2024 Di Kabila, Samapta Polres Bone Bolango Gelar Patroli Cipta Kondisi

Pada Hari Kamis, 22 Februari 2024, pukul 09.00 Wita, Personel Sat Samapta Polres Bone Bolango melaksanakan  patroli cipta kondisi aman dan tertib untuk memastikan pengamanan yang optimal selama giat pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Patroli ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bone Bolango Iptu Leksy Kadang, SH, dan didampingi oleh KBO Sat Samapta Polres Bone Bolango Ipda Ramin Rahim serta personil Samapta Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kasat Samapta IPTU Leksy Kadang, SH mengungkapkan bahwa Patroli Cipta Kondisi ini merupakan bagian upaya Polres Bone Bolango dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

“ kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan hak pilihnya saat pemungutan suara ulang (PSU) di masing-masing TPS” ungkap Kasat Samapta.

 Ia menambahkan pelaksanaan  patroli fokus pada TPS 3 Desa Poowo Barat, TPS 8 Kelurahan Padengo, TPS 6 Kelurahan Pauwo, serta TPS 8 Kelurahan Pauwo sebagai sasaran utama

Dalam pelaksanaannya, patroli fokus pada TPS 3 Desa Poowo Barat, TPS 8 Kelurahan Padengo, TPS 6 Kelurahan Pauwo, serta TPS 8 Kelurahan Pauwo sebagai sasaran utama.

“ hasil kegiatan hari ini situasi masih terpantau aman dan kondusif, menandai berakhirnya suksesnya patroli untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama giat pemungutan suara ulang” tutup IPTU Leksy.

Diketahui bahwa untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango hari ini terdapat 4 TPS di Kecamatan Kabila yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang yakni 1 TPS di Kelurahan Padengo, 1 TPS di Desa Poowo Barat dan 2 TPS di Kelurahan Pauwo.

Penulis : Z. Diko

Publish : Z Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x