Mei 2, 2024

Terwujudnya Sikap Disiplin,Si Propam Polres Bone Bolango Lakukan Gaktiplin Personil

Baru baru ini Si Propam Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktiplin) dilingkungan Polres Bone Bolango yang dipimpin langsung Kasi Propam Iptu Eldo Alrik S. Rawung, SH .29/1

Adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan kegiatan ini meliputi Penggunaan Gampol dan Sikap Tampang,Kelengkapan Identitas Personil serta kelengkapan kendaraan Sesui peruntukannya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIk beserta pejabat utama Polres tersebut dilaksanakan mulai dari Sebelum Apel pagi dan dilanjutkan kembali setelah Pelaksanaan Apel pagi.

Menurut Kasi Propam Iptu Eldo Alrik S. Rawung, SH dimana kegiatan ini sudah menjadi tugas Pokok kami dalam pengawasan internal Personil dan apabila ada ditemukan yang tidak sesuai prosedur maka kami berikan tindakan disiplin dan teguran lisan.

“Kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok kami selaku penanggung Jawab Profesi dan pengamanan internal di lingkungan Polres Bone Bolango.dan yang tidak sesuai dengan aturan kami berikan tiindakan disiplin dan juga teguran lisan.”Kata Iptu Eldo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x