Mei 15, 2024

Bripka Koirul Ihwan Himbau Warga Tak Gunakan Kanal Pot Brong

Tak bosan bosannya Para Bhabinkamtimas Polres Bone Bolango melaksanakan sambang secara door to door kepada Warga yang ad di Desa Binaan.

Salah satu contoh yang dilakukan oleh Bripka Koirul Ihwan pada hari ini di Desa Binaannya yaitu Desa Tingkohubu Kec Suwawa Kab Bone Bolango.24/01.

Dimana dalam sambang kali ini Menghimbau Kepada masyarakat Yang ada di Desa Binaan Agar Terus senantiasa mematuhi Peraturan Lalu Lintas khususnya dalam penggunaan Knal Pot Brong agar bisa di Ganti kembali dengan yang standar.

“Saya mengharapkan agar Warga Binaan Saya tidak ada Yang bermasalah dengan personil Satuan Lalu Lintas.jadi saya mengharapkan agar warga yang masih menggunakan Kanal Pot Brong agar segera di Ganti dengan yang standar.karena sekarang ini pihak Satlantas masih gencar gencarnya menindak pengendara yang kenderaannya memakai kanal Pot Brong.”Kata koirul.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berkoordinasi dan selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Apabila ada masalah di Desa Binaannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x