Mei 16, 2024

Kapolres Bone Bolango Buka Perkemahan Pelantikan Saka Bhayangkara Cab Bone Bolango Angkatan VI Pangkalan Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK mengharapkan gerakan Saka Bhayangkara Kab Bone Bolango sebagai pelopor untuk disiplin diri dan generasi muda untuk mencintai bangsa dan negara.

Amanat ini disampaikan saat ia membuka Perkemahan Pelantikan Saka Bhayangkara Cab Bone Bolango Angkatan VI Mohammad Jasin-Walanda Maramis Pangkalan Polres Bone Bolango hari ini.25/01.

Kegiatan tersebut itu juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango serta para peserta kegiatan Saka Bhayangkara.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter peserta Saka Bhayangkara dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan peserta kegiatan bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan ini diikuti oleh para peserta sebanyak 30 siswa perwakilan dari seluruh SMA yang ada di Kab Bone Bolango dan pelaksanaan kegiatan ini selama empat hari yang dimulai pada hari ini sampai dengan penutupannya pada tanggal 28 nanti.

“Saya mengharapkan gerakan Saka Bhayangkara Kab Bone Bolango sebagai pelopor untuk disiplin diri dan generasi muda untuk mencintai bangsa dan negara.”Harap Kapolres.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x