Mei 27, 2024

Empat Jabatan Di Polres Bone Bolango Di Serah Terimakan

Pada hari Sabtu (11/5/2024), Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli.SIK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Bone Raya dan Pelantikan Kasi Humas Polres Bone Bolango.


Upacara sertijab Dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindi M.Alli,pengurus Bhayangkari serta Personil Polres Bone Bolango.


Dalam rangkaian Pelaksanaan Sertijab Ini telah dilaksanakan penanda tanganan berita acara sertijab, penanda tanganan fakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan.


Dalam amanatnya, Kapolres Bone Bolango menyatakan bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir.


“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan serta Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Bone Bolango. Semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar Kapolres.


Upacara sertijab berjalan lancar dan khidmat. Setelah kegiatan upacara sertijab, diakhiri dengan Jabatan Tangan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x