April 29, 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Tegaskan Peran Aktif Orang Tua Dalam Pengawasan Anak

Kapolres himbau para orang tua agar lebih ditingkatkan lagi tentang pengawasan terhadap anak yang lebih khususnya untuk anak perempuan.

Ini di katakan pada kegiatan jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Alale Kec Suwawa Kab Bone Bolango.19/1

Dimana saat itu ada salah satu warga yang menanyakan sudah sejauh mana proses Hukumnya terkait dengan masalah penemuan bayi yang terjadi di Desa Alale Baru baru ini.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan dimana masalah penemuan bayi saya sangat memperhatikan dan prosedur adopsi sudah di tangani oleh pihak Prov Gorontalo dan untuk penyidikan sampai saat ini masih kami tindak lanjuti.

“Untuk masalah penemuan Bayi kami sudah serahkan ke pihak Provinsi Gorontalo dan untuk penyidikan masih tetap kami tindak lanjuti.”kata Kapolres.

Ia juga menghimbau kepada pihak orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya terlebih khusus pada anak perempuan.

“Saya menghimbau kepada bapak dan ibu agar lebih berperan aktif untuk memberikan pengawasan kepada anak anaknya,karena sudah berapa kali saya temukan sekitar jam 2 dini hari masih banyak saya temui anak anak muda khsusnya perempuan masih berada di jalan.”himbau Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x