April 29, 2024

Polres Bone Bolango Resmi Tahan Lima Tersangka Kasus Kematian Mahasiswa IAIN Gorontalo

Polres Bone Bolango resmi menahan lima orang tersangka dalam kasus kematian salah satu mahasiswa baru IAIN Gorontalo Saat mengikuti Pengkaderan.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan Pihaknya dalam hal ini penyidik Kembali melakukan pemeriksaan tambahan kepada lima tersangka guna melengkali berkas.

” Hari ini kami laksanakan penahanan terhadap lima orang yang sebelumnya kita tetapkan sebagai tersangka.” Kata Kapolres.

” jika sudah lengkap dan dinyatakan oleh pihak Kejaksaan sudah lengkap maka kembali diserahkan untuk selanjutnya kasus ini segera disidangkan.” Kata M. Alli.

Adapun keterlibatan lima tersangka yang mulai hari ini dilakukan penahanan di polres Bone Bolangi, memiliki peran sebagai panitia pelaksana yang terdiri dari koordinator kegiatan dan bagian kesehatan.

“Kelima tersangka tersebut yang juga berstatus mahasiswa di Kampus IAIN ini dijerat dalam pasal kelalaian dengan ancaman pidana lima tahun.”Kata Kapolres.

Sementara itu kakak kandung korban, Moh Apriansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bone Bolango khususnya Kapolres yang telah memberi atensi pada penanganan kasus ini.

“Kami selaku keluarga mendukung penuh kinerja Kapolres dalam penanganan kasus ini.kami juga akan mengawal dan memantau proses penegakan hukum agar tuntas sampai ke akar akarnya. “Kata Afriansyah.

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x