April 29, 2024

Jaga Kamtibmas Sat Samapta Polres Bone Bolango Laksanakan Patroli Dialogis Ke PPS Desa Padengo

Pada hari Senin, 18 Desember 2023,personel Patroli Sat Samapta Polres Bone Bolango di bawah kepemimpinan IPDA Ramin Rahim melaksanakan kegiatan patroli di kantor PPS Desa Padengo Kecamatan Kabila Kab Bone Bolango.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Polres Bone Bolango 2023-2024 dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Dimulai pukul 10.00 WITA, patroli berfokus pada peningkatan keamanan di lokasi strategis tersebut. Dalam pelaksanaannya, petugas melibatkan personel yang secara teliti memantau setiap sudut kantor PPS Desa Padengo-Kabila.

Melalui patroli ini, Kepala Bagian Operasional Samapta IPDA Ramin Rahim menekankan pentingnya kehadiran kepolisian untuk merespon dan mencegah potensi kerawanan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali, dengan personel yang sigap dalam menanggapi setiap situasi yang mungkin timbul.

Ia mengatakan Kegiatan Patroli Dialogis di lokasi tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya bagi penyelenggara Pemilu yang sedang bertugas.

” kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Polres Bone Bolango dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas aman kondusif saat pelaksanaan tahapan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Bone Bolango” terang IPDA Ramin.

“Patroli ini menjadi bukti nyata dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Bone Bolango, seiring dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Polres Bone Bolango 2023-2024” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x