April 29, 2024

Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Lompotoo Sambangi Warga Binaan

Pada hari ini, Senin tanggal 18 Desember 2023, pukul 11.00 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Lompotoo dan Tolomato Polsek Suwawa, BRIPKA RINTO HASAN, melaksanakan Giat Sambang/DDS dengan fokus pada masyarakat Desa Lompotoo.

Dalam rangka meningkatkan partisipasi warga terhadap Kamtibmas, BRIPKA RINTO HASAN melakukan kunjungan dan berdialog langsung untuk memastikan kondisi wilayah aman, serta menghimbau warga agar berkoordinasi terkait gangguan Kamtibmas di sekitar mereka.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menggalakkan peran aktif warga dalam memberikan informasi atau melaporkan kejadian menonjol, lakalantas, bencana alam, kebakaran, serta tindak pidana/kejahatan di sekitar wilayah mereka.

Dalam upaya menjaga ketertiban, masyarakat diajak untuk tidak memperjual belikan minuman keras (MIRAS) dan menghindari konsumsi miras yang dapat berdampak buruk terhadap situasi Kamtibmas.

Selain itu, BRIPKA RINTO HASAN menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap berita hoax, mengingatnya sebagai sumber potensial kerawanan Kamtibmas. Dengan giat ini, situasi di Desa Lompotoo masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x