April 30, 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Septian Lamadlauw Perlihatkan Atraksi Paralayangnya Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kab Bone Bolango

Dalam pelaksanaan Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang 78 tingkat Kab Bone Bolango baik upacara penaikan maupun Penurunan Bendera diakhiri dengan atraksi Paralayang.17/8

Dimana 5 atlet Penerjun Paralayang tersebut turun dari Bukit arang Kec Tilongkabila dan mendarat tepat di tengah Lapangan Upacara stadion Gor Kec Bulango Timur Bone Bolango.

Dari 5 atlet penerjun terbaik Provinsi Gorontalo tersebut 1 adalah personil Dari Polres Bone Bolango yang bertugas di Polsek Tilongkabila dengan Jabatan Bhabinkamtibmas Yaitu Bripka Septian Lamadlauw.

Personil Polri yang juga sebagai atlet Paralayang Prov Gorontalo yang sudah1200 kali terbang tersebut pada saat itu bertugas membawah Bendera Merah Putih dan ini mendapat sambutan dan tepukan tangan dari peserta upacara.

Menurut Penjelasan Dari Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK bahwa ini menjadi satu kebanggaan kita khususnya Polres Bone Bolango bahwa Bripka Septian bisa tampil memukau tanpa ada kendala apapun dalam kegiatan atraksi Paralayang pada Upacara Hari Kemerdekaan RI yang ke-78.

“Ini adalah satu kebanggan bagi kami bahwa salah satu personil Polres Bone Bolango Bripka Septian bisa menampilkan atraksi Paralayang dalam kegiatan Upacara Kemerdekaan RI Ke-78, “Kata Akbp Muh Alli.

” N 01 DY”

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x