April 30, 2024

Kembali Tim Ops Pekat Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus Di Wilayah Tilong Kabila

Kembali Polres Bone Bolango berhasil mengamankan minuman keras jenis Cap Tikus diwilayah Kecamatan Tilong Kabila tepatnya di desa Butu dimana sebelumnya telah di amankan pula minuman haram tersebut di desa Toto Utara oleh Tim Operasi Pekat Otanaha III.

Dari razia Ops Pekat yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz SH tersebut, puluhan liter miras Jenis Cap Tikus berhasil di amankan di sebuah rumah warga berinisial OA yakni 10 Liter dikemas dalam dua galon ukuran 5 liter dan 16’5 liter dikemas dalam 11 botol air mineral ukuran 1500 Ml dan barang bukti miras tersebut telah diamankan ke Mapolres Bone Bolango. Rabu, (16/8)

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Pekat salah satunya yakni pemberantasan minuman keras dimana dengan mengkonsumsi miras dapat menjadi pemicu terjadinya tindak pidana di tengah masyarakat.

” dengan adanya razia penyakit masyarakat ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat Khususnya di Kabupaten Bone Bolango dapat menjalankan aktifitasnya dengan nyaman dan aman” terang AKP Zulman.

Diketahui bahwa pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha III tahun 2023 bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif pada perayaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x