Mei 9, 2024

Personil Polsek Kabila Jaga Sholat Idul Adha 1444 H Warga Muhammadiyah Di Lapangan Likada

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim khususnya warga Muhammadiyah yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Kabila, Personil Polsek Kabila Polres  Bone Bolango memberikan pengamanan di Lapangan Likada Kel. Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (28/6).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako mengatakan, sesuai pendataan dilapangan untuk wilayah Kabila terdapat 4 lokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H yakni 3 lokasi di Masjid dan 1 Lokasi dilapangan Likada.

 “ untuk pengamanan terpusat dilapangan Likada terdapat 2 personil Polsek yang terjun langsung untuk menjaga pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H dan hari ini pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

Ia mengatakan selain pengamanan Sholat Idul Adha, personil Polsek Kabila juga melaksanakan pengamanan pemotongan Kurban dengan tujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat.

“ tujuan kami tidak lain agar situasi perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H berjalan aman dan kondusif  khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango” ungkap Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x