Mei 19, 2024

polsek Jajaran Di Bone Bolango Berikan Himbauan Untuk Tidak Melakukan Hal Yang berlebihan Untuk Merayakan Kelulusan

Hari ini Sekolah Menengah Atas(SMA) sederajat melaksana pengumuman penetapan Kelulusan Bagi siswa kelas 12 yang sudah melaksanakan Ujian Akhir.6/5

Dan tentunya untuk mencegah hal hal negatif yang akan dilakukan oleh para siswa yang akan meluapkan kegembiraannya.Polsek yang dibantu Polres Bone bolango melaksanakan Pengamanan serta Himbauan Kepada Para Siswa.

Dalam isi Himbauan Kali ini Polsek Jajaran meminta agar Tidak Ada Siswa yang merayakan kelulusannya dengan melaksanakan konfoi di jalan.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan kegiatan tersebut.dimana polisi nomor 1 di Bone Bolango itu memerintahkan kepada seluruh Polsek Jajaran Agar mengantisipasi adanya Konfoi Para siswa yang merayakan kelulusannya.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh personil polsek jajaran agar mengantisipasi Terjadinya Konfoi dari para siswa yang lulus agar semuanya Memberikan himbauan Kepada Para Siswa.”Kata Muh Alli.

Dan bukan cuma itu Pada sore sampai malam hari seluruh Personil Polsek Jajaran yang di Back Up oleh Personil Polres Bone Bolango agar melaksanakan Patroli kewilayahan agar tidak terjadi hal hal yang kita tidak inginkan bersama.”tambahnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x