Mei 20, 2024

Polsek Jajaran Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Untuk menjaga Situasi aman dan kondusif, Personil Polsek Jajaran Polres Bone Bolango melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H tahun 2023. Kamis, (29/6).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK mengatakan bahwa Pengamanan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Bone Bolango dan jajaran tetap Kondusif terutama pada perayaan ibadah hari besar keagamaan.

“ untuk lokasi Masjid dan Lapangan terbuka yang melaksanakan Sholat Idul Adha kami telah ploting personil Polsek jajaran dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri” ucap Kabag Ops.

Selain pengamanan Sholat Idul Adha, Personil yang di Ploting di masing-masing Masjid juga melakukan pengamanan pemotongan hewan kurban hingga selesai agar kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas

“tujuan kami tidak lain agar situasi perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H berjalan aman dan kondusif  dan untuk keseluruhan kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H tahun 2023 di wilayah hukum Polres Bone Bolango serta penyembelihan hewan kurban berjalan aman, tertib dan lancar” tandas Kabag Ops.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x