Mei 9, 2024

Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H Warga Muhammadiyah

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim khususnya warga Muhammadiyah yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Tahun 2023, Polres Bone Bolango menerjunkan sejumlah  personil di 8 Lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (28/6).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK mengatakan, 8 lokasi Pengamanan tersebut yakni 3 Masjid dan 1 lapangan di wilayah Kecamatan Kabila dan 3 Masjid di lokasi Kecamatan Tilong Kabila dan 1 Masjid lagi di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

“ untuk pengamanan hari ini terdapat 15 Personil Polres dan Polsek jajaran yang di terjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H khusus warga Muhammadiyah dan hari ini pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif” ujar kabag Ops

Ia mengatakan selain pengamanan Sholat Idul Adha, personil juga melaksanakan pengamanan pemotongan Kurban hingga selesai dengan tujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat.

“ tujuan kami tidak lain agar situasi perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H berjalan aman dan kondusif  khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango” ungkap AKP R. Dian Nugraha.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x