April 29, 2024

Kapolres Bone Bolango Ikuti Vicon Dialog Penguatan Internal Polri

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengikuti Vicon Dialog Penguatan Internal Polri melalui komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi yang di laksanakan oleh Divisi Humas Mabes Polri di Aula Polres Bone Bolango dengan tema ” Hoegeng Keteladanan Melintas Zaman. Selasa, (16/5).

Kegiatan yang berlangsung pukul. 10.30 Wita dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha W ijaya SIK bersama PJU Polres Bone Bolango serta di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan pelajar Kabupaten Bone Bolango yang di buka langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum.

AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak seluruh personil Polri agar dapat mencontoh Jenderal Hoegeng sebagai inspirasi Polisi yang humanis dan bermanfaat bagi masyarakat.

” mari jadikan kegiatan ini sebagai momentum berbenah diri agar menjadi lebih baik lagi sebagaimana wujud pengabdian Polri Kepada Masyarakat.” Imbuh Kapolres.

Setelah kegiatan selesai pukul. 13.30 WITA, dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres, PJU serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

(Humas Z. Diko)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x