Mei 14, 2024

Jaga Stamina Untuk Kesiapan Pemilu Serentak, Kasat Samapta Pimpin Olahraga Pagi

Untuk menjaga kebugaran personil dalam pelaksanaan tugas, Kali ini Polres Bone Bolango kembali melaksanakan olahraga pagi yang dimulai dengan apel pagi yang di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Muhamad Djufri. Jumat, (12/5). Pukul. 07.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri oleh Pejabat utama Serta personil Polres Bone Bolango dimana olahraga tersebut dimulai dengan jalan sehat dan dilanjutkan dengan senam kebugaran di halaman apel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Samapta AKP Muhamad Djufri mengatakan, olahraga pagi dilakukan dimaksudkan agar kesehatan dan kebugaran personil tetap terjaga agar mampu tampil maksimal dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

” Dengan mengadakan olahraga pagi secara rutin diharapkan dapat menunjang fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa ada kendala kesehatan terutama tugas Polri yang harus tampil prima dalam melayani masyarakat” ungkap Kasat.

Selain itu ia menambahkan bahwa olahraga pagi kali ini dimaksudkan agar kesehatan personil tetap terjaga dalam menghadapi pemilu serentak yang tahapannya sudah berjalan.

” untuk kesiapan Pemilu serentak diperlukan kesiapan fisik dan mental Polri untuk itu melalui olahraga pagi ini diharapkan dapat menunjang kesehatan Personil saat menghadapi Pemilu serentak khususnya di Kabupaten Bone Bolango” pungkas AKP Djufri.

Editor : Z. Diko
Publis: Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x