April 29, 2024

KOMPOL REZA HASNI.SIK: JANGAN LENGAH DALAM PENGAWASAN SENJATA API

Hari ini Sie Propam Polres Bone Bolango melaksanakan pemeriksaan senjata Api Dinas yang di pegang oleh Personil baik Polres maupun Polsek Jajaran.09/05.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK serta para Pejabat Utama Polres Bone Bolango serta Personil Pemegang senpi Dinas.

Adapun dalam pemeriksaan ini Sie Propam Polres Bone Bolango yang di pimpin oleh Kasie Propam Iptu Jhon K Nusi yaitu Kartu Senjata Api serta perawatan senjata api itu sendiri oleh Personil.

Dalam Kegiatan ini Polisi nomor 1 di Bone Bolango menjelaskan bahwa Personil pemegang senjata Api harus memahami senjata masing nasing agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.Sedangkan pemegang senpi dinas yang belum hadir segera di hubungi untuk dihadapkan dalam pemeriksaan hari ini.”Tekan Kapolres .

Sedangkan Wakapolres Bone Bolango menekankan jangan lengah dalam pengawasan senpi masing masing.terutama jangan menyimpan senpi dinas di tempat yang mudah di ambil orang lain khususnya anak anak.”Tekan Kompol Reza.

Pemeriksaan ini bukan hanya dilakukan pad pemegang senpi melainkan Kapolres dan Wakapolres pun mengecek langsung tempat penyimpanan senjata.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x