April 27, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Upacara Bendera Bulanan Di Mako Polres

Kepala Bagian Perencanaan Polres Bone Bolango Komisaris Polisi Husni Helingo bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Bulanan yang bertempat di Lapangan Apel Polres Bone Bolango pada hari Selasa, (17/01/2023) Pada pukul 07.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM, Kabag Logistik, Para Kasat, Para Kasie, Para Perwira Staf, Personel Polres dan Polsek Daratan Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K. melalui Kabag Ren Polres Bone Bolango mengatakan permohonan maaf dari pimpinan dimana Kapolres sedang berada diluar wilayah Bone Bolango dalam rangka menghadiri undangan Mentri Dalam Negeri dan bapak Wakapolres Bone Bolango sedang mengikuti kegiatan di Hotel Grand Q Kota Gorontalo sehingganya pimpinan menunjuk saya untuk menjadi Instruktur Upacara.

Dalam sambutan Kapolres Bone Bolango yang dibacakan Kabag Ren mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”. Jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x