April 24, 2024

AKBP Muhammad Alli, SIK Pimpin Apel Pagi Perdana Usai Di Lantik Sebagai Kapolres Bone Bolango

Polres Bone Bolango. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Bone Bolango yang bertujuan untuk melaksanakan pengecekan personil, serta sebagai sarana penyampaian informasi, arahan dan kebijakan dari pimpinan kepada bawahan guna tercapainya pelaksanaan tugas yang maksimal.

Dalam Apel Perdananya usai resmi di lantik minggu kemarin sebagai Kapolres Bone Bolango,  AKBP Muhammad Alli, SIK menyempatkan diri memimpin apel pagi serta memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas kedinasan kepada seluruh personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran yang hadir di lapangan apel  Sanika Satyawada Mapolres Bone Bolango. Senin, (9/1).

Dalam kegiatan apel pagi itu di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK, pejabat utama Polres Bone Bolango, Para Kapolsek Jajaran, perwira, Bintara Polres dan Polsek jajaran serta ASN Polri Polres Bone Bolango.

Di awal arahannya, Kapolres Bone Bolango memperkenalkan dirinya kepada personil apel pagi baik riwayat jabatan serta tempat penugasannya sebagai anggota Brimob Polri selanjutnya di sampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas bagi seluruh anggota.

” Satu perhatian dari saya kepada rekan-rekan semuanya agar dalam pelaksanaan tugas dapat di kerjakan dengan baik, selalu bersikap jujur serta tidak berbohong dan saya berharap agar anggota mengerti dan memahami serta menjabarkannya dalam pelaksanaan tugas. “ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres berharap agar dalam pelaksanan tugas dapat di kerjakan dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan baik.

“ saya mohon restu dan kerjasama kepada rekan-rekan semuanya, dan marilah kita bekerja dengan baik  sehingga pelaksanaan tugas di Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutur Pamen lulusan Akpol 2004 itu.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x