April 27, 2024

Cegah Dampak Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Bone Bolango Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Bertempat di Simpang 3 Polsek Kabila Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango telah berlangsung Penyerahan Bantuan Sosial Dari Polres Bone bolango Kepada Masyarakat kurang mampu dan Lansia Akibat penyesuaian Harga BBM pada hari Rabu, (14/09/2022) pada pukul 11.00 wita.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Wakapolres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih, S.H, Kabag Ops Polres Bone Bolango KOMPOL Adek Dermawan, S.H., S.I.K., Kasat Binmas Polres Bone Bolango AKP Gustin Kasim, Kasat Lantas IPTU Irawan Kusumo S.Tr.K., Kasie Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya, Kasie Propam IPTU Jhon K. Nusi, Paur Min Ops Polres Bone Bolango IPDA zulkifli Saeng, S.H., Kapolsek Kabila IPTU Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K., Wakapolsek Kabila IPDA Abubakar Camaru.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., mengatakan “hari ini kami memberikan bantuan sosial kepada Abang bentor dimana Abang bentor ini yang lebih terasa dampak dari penyesuaian harga BBM dimana kami membagikan 80 paket sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan kepada Abang bentor dan masyarakat sekitar”. Ungkap AKBP Emile.

“Kemudian kami lanjutkan dengan penyerahan bansos di Kantor Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila dengan jumlah bansos yang diserahkan berjumlah 20 paket bansos semoga apa yang kami serahkan ini walupun tidak seberapa bisa membantu masyarakat” tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x