Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gelar Upacara Puncak HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Bone Bolango Bersama Forkopimda Resmikan Bis Pelayanan Oto Heheliliya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Kepolisian Resor Bone Bolango hari ini menggelar Upacara peringatan Puncak HUT Bhayangkara ke 76 yang di laksanakan di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango yang di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango, Bupati Bone Bolango, Dan Lanal Gorontalo, Kasdim Gorontalo serta unsur Forkopimda dan tamu undangan. Selasa, (5/7/2022).

Upacara yang di gelar secara Virtual berlangsung dari Kampus Akademi Kepolisian Semarang dipimpin oleh Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo yang di ikuti serentak oleh seluruh Polda dan Polres jajaran dengan tema” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Setelah mengikuti rangkaian upacara dengan khitmad, Kapolres Bone Bolango dan Forkopimda meresmikan Oto Heheliliya (Bis Keliling) Pelayanan Terpadu Polres Bone Bolango yang di laksanakan melalui pengguntingan pita oleh Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou.

Kapolres Bone Bolango bersama Forkopimda saat meresmikan Oto Heheliliya di HUT Puncak Bhayangkara ke 76

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat di wawancara media mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polri khususnya Polres Bone Bolango turut membantu program pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian dan pembangunan nasional agar Indonesia makin kuat dan Bone Bolango makin tangguh.

“  dalam menyambut HUT Bhayangkara kali ini ada beberapa prestasi yang sudah kita capai khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, sejak penanganan Covid 19 alhamdulillah bisa di kendalikan dan sekarang telah masuk ke level satu serta untuk wabah PMK pun Alhamdulillah sampai sekarang belum ada laporan wabah tersebut di Bone Bolango” jelas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan khusus inovasi pelayanan kepada masyarakat, hari ini telah di resmikan Oto Heheliliya “ bis keliling”  oleh Bupati Bone Bolango sebagai inovasi kepada masyarakat dalam  melayani SKCK, perpanjangan SIM, Sidik Jari serta laporan kehilangan, Selain itu kita juga telah mendirikan Rumah Konsultasi Presisi yang di selenggarakan oleh Bhabinkamtibmas dan Kapolsek jajaran.

“ untuk Rumah Konsultasi Presisi dapat di jadikan sarana komunikasi antara desa baik  RT, RW dalam memecahkan masalah bagi masyarakat sebelum melapor ke Polres setempat” imbuh Kapolres.

 Setelah rangkaian acara di lanjutkan ramah ramah dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bone Bolango serta pemberian penghargaan kepada Imam masjid Polres Bone Bolango serta masyarakat yang turut membantu tugas Kepolisian. 

Peresmian Oto Heheliliya Oleh Bupati Bone Bolango saat Peringatan Puncak HUT Bhayangkara ke 76

“ harapan kami dalam acara puncak HUT Bhayangkara kali ini, Polri sebagai abdi negara yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat menjalin tali asah, asih dan asih serta kekeluargaan dalam kebersamaan baik dengan pemerintah dan masyarakat  untuk berkolaborasi terutama keamanan masyarakat di Bone Bolango. Tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto.

(Humas ResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x