Mei 15, 2024

Sejumlah 36 Personel Polres Bone Bolango Naik Pangkat Pada Periode 1 Juli 2022

Polres Bone Bolango, Bertempat di lapangan apel Satnika Satyawada Polres Bone Bolango, telah dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat personel Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (01/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran Polres Bone Bolango dan personel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “Ada sejumlah 36 Personel Polres Bone Bolango yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik perwira dan Bintara diantaranya 3 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 17 Personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel dari Briptu ke Brigadir dan 11 personel dari Bripda ke Briptu.” Jelas Kapolres.

“Diantaranya yang naik pangkat ialah Kasat Lantas Polres Bone Bolango, Kapolsek Kabila, Kapolsek Bone Pantai dan Personel Bintara Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran”. Tambahnya.

“semoga dengan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi bisa memberikan motivasi kepada personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan lebih memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi”. Tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x