April 23, 2024

Kapolres Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Bersama Masyarakat Di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango. Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menggelar  Sholat Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Djulhijah 1443 H  bersama-sama dengan masyarakat sekitar di masjid Baitul Iman yang berlokasi di Polres Bone Bolango. Minggu. (10/11/2022) pukul 06.30 Wita.

Sholat Ied tersebut turut hadiri oleh  Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, para Kabag dan Kasat Polres Bone Bolango serta personil dan keluarga.

 Adapun yang bertindak sebagai imam saat sholat Ied yakni Ustadz Mohamad Lukman Maksum dan Khotib Uztad Syafrudin Kadir dengan bilal Latif Unggati dengan tema ceramah yakni ” berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berkurban untuk menjadikan diri yang bertakwa”.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya menerangkan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H di Polres Bone Bolango di gelar dengan mengikuti ketetapan pemerintah yang jatuh pada hari ini.

“ perayaan Sholat Idul Adha kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya dimana masyarakat ada yang melaksanakan pada hari Sabtu kemarin dan hari ini, namun demikian untuk Polres Bone Bolango mengikuti penetapan dari pemerintah.”

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha dengan khidmad, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban di samping masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango yang di serahkan secara simbolis kepada panitia Kurban oleh Kapolres Bone Bolango dan di saksikan oleh jamaah masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango.

( Humas.res.BB).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x