Mei 9, 2024

Cek Sikap Tampang Dan Administrasi Personil, Sie Propam Polres Bone Bolango Gelar Gaktiplin

Gaktiplin Sie Propam Kepada Personil Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polres Bone Bolango. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi, Personil Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat harus siap diri dan tertib dalam pelaksanaan tugas.

Dengan hal tersebut, selesai apel pagi Sie Propam Polres Bone Bolango melaksanakan Kegiatan Penegakan Ketertiban dan displin (Gaktiblin) bagi personil Polres Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Bone Bolango IPTU Djon. K. Nusi yang bertempat di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango, Rabu, (29/6/2022).

Kasie Propam mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian sikap tampang personil di lapangan saat akan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar wibawa personil tetap terjaga sebagai anggota Polri

“ selain sikap tampang, Penegakan Gaktiplin hari ini meliputi pemeriksaan penggunaan seragam dinas, administrasi perorangan meliputi kartu identitas diri yakni KTP, Kartu Senpi bagi pemegang Senpi Dinas serta administrasi kenderaan berupa SIM dan STNK” ucap Kasi Propam

Ia juga menambahkan kegiatan ini juga untuk menjaga kedisiplinan personil dan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran sehingga di lakukan pengawasan internal mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.

Gaktiplin Propam Polsek jajaran Polres Bone Bolango

“ Kegiatan Gaktiplin hari ini di laksanakan bagi seluruh personil Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek, sebagaimana perintah Pimpinan dalam menjaga disiplin personil agar citra dan martabat Polri tetap terjaga di mata masyarakat” tutup IPTU Djon K. Nusi.

(Humas ResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x