Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Amankan Penutupan (MTQ) Ke X Tingkat Provinsi, Polres Bone Bolango Terjunkan Puluhan Personil

Kabag Ops Kompol Adek Dermawan bersama personil pengamanan saat kegiatan Penutupan MTQ ke X Tingkat Provinsi tahun 2022 DI Suwawa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polres Bone Bolango. Bertempat di Masjid Al-Haq Islami Center tepatnya di lokasi Taman Taqwa desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, telah berlangsung kegiatan acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke X Tingkat Provinsi tahun 2022. Selasa, (28/6/2022).

Dalam mengamankan kegiatan tersebut, Kepolisian Resor Bone Bolango terjunkan sebanyak 60 personil gabungan Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa, selain itu juga Personil Sabhara dan Brimob Polda Gorontalo turut memback up selama kegiatan tersebut berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul. 20.00 wita di hadiri oleh Pejabat Gubernur Provinsi Gorontalo Ir. Hamka Hendra Noer,  M. Si, P. hd, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Bupati Bone Bolango, Forkopimda Kabupaten Bone Bolango, serta para tamu undangan.

Kapolres Bone Bolango AKBP  Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK sebagai koordinator pengamanan mengatakan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan kegiatan, Polres Bone Bolango telah mengerahkan puluhan personil gabungan di lapangan baik dari Polres dan Polsek Suwawa serta Personil Polda Gorontalo.

“ sejak awal pembukaan MTQ ini, Polres Bone Bolango di bantu personil Polda Gorontalo telah mengamankan kegiatan ini, dan Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ujar Kabag Ops.

“ kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango yang turut menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung, tentunya tanpa kesadaran dan kepedulian warga kegiatan ini tidak akan berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama. “ tutup Kompol Adek Dermawan.

(humas Res BB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x