April 27, 2024

Canangkan Pembangunan ZI, WBK, WBBM, Polres Bone Bolango Siap Tingkatkan Pelayanan Publik

Polres Bone Bolango menggelar deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si bertempat di Aula Satnika Satyawada Polres Bone Bolango pada hari Senin, (03/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag, Para Kasat, para perwira dan Personel Polres Bone Bolango.

Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas dilakukan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si. yang diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh para PJU Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si mengatakan “Kegiatan pencanangan ini diharapkan dapat menanamkan kepada para personel bahwa penyelanggaraan birokrasi yang bersih, melayani dan bebas dari korupsi merupakan kewajiban yang harus dilakukan dalam rangka mewujudkan Polres Bone Bolango sebagai instansi yang bersih, transparan, serta bebas dari tindak pidana korupsi,” jelas AKBP Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x