Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Bone Bolango Berikan Pelayanan SIM dan SKCK Keliling Di Center Point

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Kepolisian Resor Bone Bolango memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kabupaten Bone Bolango dalam mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang bertempat di lokasi Wisata Center Point Desa ILoheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (16/6/2022).

Kegiatan pelayanan SIM dan SKCK keliling yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Dan Satuan Intelkam Polres Bone Bolango tersebut merupakan gagasan dari Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengungkapkan bahwa pelayanan SIM dan SKCK mobile tersebut  dijadwalkan dua kali dalam seminggu yakni pada hari Selasa dan Kamis, ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan Polres Bone Bolango kepada masyarakat  terutama bagi masyarakat yang mempunyai tempat tinggal yang jauh dari jangkauan Polres Bone Bolango, “tuturnya

 “tentunya diharapkan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM harus mempersiapkan kelengkapan administrasi seperti Fotokopy KTP, Surat Keterangan Dokter dan untuk pelayananan SKCK kelengkapan administrasi seperti asli dan Fotokopy KTP, Surat keterangan kelakuan baik dari tempat tinggal Setempat, serta Kartu Keluarga. “ungkap Kapolres.

“ kami akan terus berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan melakukan berbagai inovasi dan tentunya ini juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat dan juga sebagai tranformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan“ tutur AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x