April 27, 2024

Satuan Binmas Polres Bone Bolango Berikan Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan Satuan Pengamanan

Polres Bone Bolango, Bertempat di Depan Mako Polres Bone Bolango Satuan Binmas Polres Bone Bolango melaksanakan Apel Satuan Pengamanan (Satpam) serta pemberian Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan pada hari Kamis, (03/05/2022) pada pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas AKP Gustin Kasim yang diwakili oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bone Bolango Bripka Syahman Mbanga dan dihadiri oleh Kanit Bhabinkamtibmas, Kanit Binpolmas, Kaurmintu Sat Binmas, Personel Sat Binmas dan Personel Satuan Pengamanan.

Kasat Binmas Polres Bone Bolango melaui Kanit Bintibmas Bripka Syahman Mbanga mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Bone Bolango guna mengecek sikap tampang personel Satuan Pengamanan dan juga memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas”. Jelasnya

“Selain melaksanakan Apel Satuan Pengamanan Polres Bone Bolango juga memberkkan pembekalan peningkatan teknis kemampuan kepada Satpam khususnya latihan bela diri untuk bekal dalam pelaksanaan tugas”. Tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x