Maret 28, 2024

Kapolres Bone Bolango Sambut Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Kepercayaan Terhadap Masyarakat Terhadap Kinerja Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri, Tim Puslitbang Polri dan peserta FGD dan Indepth Interview mengunjungi Polres Bone Bolango yang disambut oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Wakapolres serta PJU Polres Bone Bolango. Senin, 06 Mei 2022 pukul. 14.40 wita.

Adapun dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polres Bone Bolango yang bertugas sebagai Pengemban Fungsi Pelayanan  (Reserse, Intelkam, Sat. Lantas, Binmas, Samapta) serta responden dari masyarakat  di Aula Mapolres Bone Bolango.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Tim Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, M.Si, AKBP  Ir. Dadang Sutrasno, Penata Muda Muzzar Kresna, S.E., Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud, Personil Biro Rena Polda Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Puslitbang Polri Di Polres Bone Bolango.

“ kami ucapkan selamat datang kepada tim yang bersedia meluangkan waktu untuk kita semua dalam rangka untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan Kepolisian dimana tugas Polres Bone Bolango dalam prakteknya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bone Bolango.” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat responden yang bersedia hadir dalam kegiatan tersebut dimana dengan hadirnya masyarakat disini menunjukkan kepedulian bersama dalam meningkatkan kinerja pelayanan Kepolisian Resor Bone Bolango bahkan sampai ke Polsek jajaran” ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Di tempat yang sama Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres Bone Bolango beserta pejabat utama Polres Bone Bolango serta peserta responden.

“ terima kasih karena telah menyambut kedatangan kami dengan hangat dan gembira walaupun hari telah sore namun semuanya tetap semangat dalam mengikuti kegiatan ini” ucap Ketua Tim.

Selain itu Kombes Pol Nasrun Fahmi menambahkan bahwa kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini tidak lain untuk memberikan penilaian dalam peningkatan kinerja Polri khususnya pelayanan kepada masyarakat.

“ bapak dan ibu yang hadir disini terpilih sebagai responden nantinya bisa menyampaikan hal yang sebenarnya, tidak usah takut dan ragu tujuan kita disini adalah untuk bagaimana kita membangun Polri ini ke depan akan semakin baik” tambahnya.

“ kami datang kesini tentu mempunyai tujuan yang merupakan perintah bapak Kapolri  agar dilaksanakan penelitian tentang indeks kepercayaan masyarakat atas layanan Polri di tahun 2022, dan tentunya kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan penelitian yang optimal ” tutur Kombes Pol Nasrun Fahmi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x