Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peduli Personil Pos Pam Ketupat Otanaha, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Berikan Bingkisan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango. Ibu ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile didampingi Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango mengunjungi personil yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 pada hari Sabtu, 30 April 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada personil gabungan yang bertugas  di Pos Pam Center Point,  Pos Pam Pauwo dan Pos Pelayanan Botutonuo sebagai wujud kepedulian Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile mengatakan kunjungan Bhayangkari ini dilaksanakan guna memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI , Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Bone Bolango.

” kami ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota karena kita semua tau bahwa tugas ini demi kemanusiaan dalam menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik dan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H” ujar ibu ketua.

Ketu Bhayangkari Saat memberikan Bingkisan Kepada Personil Di Pos Pam Pauwo

” bingkisan yang kami berikan berupa makanan dan minuman sebagai bekal nanti saat berbuka puasa, dimana saat ini pelaksanaan Operasi dilaksanakan di bulan ramadhan yang tentunya merupakan tugas yang sangat mulia” ” semoga anggota yang bertugas selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas di bulan Ramadhan dan dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua” ujar Ny. Asri Emile.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x