April 26, 2024

Wakili Kapolda, Kapolres Bone Bolango Hadiri Bakti Sosial NKRI Peduli

Bertempat di Desa Tolotio Kecamatan Bone Pantai telah dilaksanakan Bakti Sosial NKRI Peduli sekaligus pendistribusian bahan pokok bantuan langsung pangan pemerintah provinsi Gorontalo (BLP3G) oleh Bapak Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M pada hari Jum’at (08/04/2022) pada pukul 09.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo yang di wakili oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., OPD Provinsi Gorontalo, Kasat Lantas Polres Bone Bolango Kapolsek Bone Pantai, Camat Bone Pantai dan Tenaga Kesehatan Dari PKM Bone Pantai.

Kapolres Bone Bolango melalui Kasi Humas Polres Bone Iptu Surat Waluya mengatakan “Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan vaksinasi untuk masyarakat sehingganya bagi masyarakat yang ingin vaksin juga bisa datang di lokasi tersebut”. Jelas Kasi Humas.

“Mari sama-sama kita sambut bulan bulan ramadhan ini dengan mempercepat vaksinasi guna menciptakan herd immunity pada saat idul Fitri nanti”. Himbau Kasi Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x