Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kunjungi Lokasi Vaksin, Kapolres Bone Bolango Serahkan Bantuan Minyak Goreng Dan Beras Kepada Masyarakat

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH., SIK, di Dampingi Kapolsek Tilongkabila IPDA Novika Veronika S.Tr.K mengunjungi lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Tamboo, Kec. Tilongkabila, Kab. Bone Bolango pada hari Selasa (05/04/2022) pada pukul 20.50 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango melaksanakan pengecekan kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan “Gerai Vaksinasi Covid-19 ini dibuka setiap hari selama bulan Ramadan 1443 Hijriah untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 dan pada siang hari jajaran Polres Bone Bolango membuka gerai vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat publik, Masyarakat tetap bisa vaksin saat puasa guna karena vaksinasi yang dilakukan dengan injeksi intramuskular (suntik) tidak membatalkan puasa”. Jelas Kapolres.

Ditempat berbeda Kasi Humas Polres Bone Bolango Iptu Surat Waluya mengatakan “selain meningkatkan vaksinasi, Kapolres Bone Bolango juga membagikan minyak goreng dan beras kepada masyarakat yang mau ikut vaksin dimana yang kita ketahui bersama harga sembako khususnya minyak goreng di kabupaten Bone Bolango mulai naik sehingga diharapkan pembagian beras dan minyak goreng ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan”. Jelasnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x